Kamis, 14 April 2011

Shower atau pancuran yang berkualitas untuk kamar mandi Anda


199 lores Shower atau pancuran yang berkualitas untuk kamar mandi AndaShower pada kamar mandiseringkali menjadi hal yang paling akhir dipikirkan oleh orang saat melakukan renovasitempat tinggalnya. Kebanyakan orang seringkali hanya konsentrasi pada dapur atau ruang tamu. Hal ini lebih dikarenakan :
1.  Kamar mandi merupakan ruangan yang dari segi intensitas waktu penggunaannya paling sedikit. Jarang sekali seseorang menghabiskan waktunya seharian di ruangan ini.
2. Biaya renovasi pada ruangan mandi ini seringkali dibandingkan dengan total anggaran untuk merenovasi ruangan lain di tempat tinggal Anda.
Padahal banyak orang yang tidak menyadari bahwa tidak sedikit tamu yang berkunjung ke suatu rumah, akan menilai kebersihan si pemilik rumah melalui kamar mandinya.
Perlu Anda sadari bahwa setiap rutinitas Anda setiap harinya akan selalu dimulai pada ruangan ini, oleh karena kenyamanan ruangan ini dapat berpengaruh pada suasana hati untuk Anda beraktivitas selanjutnya. Sebuah renovasi pada ruangan ini tidak harus selalu membutuhkan anggaran dana yang besar, Anda dapat membuat sebuah ruangan mandi bergaya kontemporer senyaman ruangan mandi yang bergaya mewah sekalipun.
Saat ini telah banyak tersedia aksesori untuk ruangan ini yang beragam dan memiliki tema yang sangat banyak.  Salah satu aksesori yang dapat Anda pilih adalah shower. Kenapa shower? Dari beberapa segi, penggunaan aksesori ini sangat cocok jika ruangan mandi Anda tidak terlalu luas. Selain itu, dengan meniadakan bak mandi, secara tidak langsung Anda telah menghemat penggunaan air bersih pada hunian Anda. Gaya hidup go green ini sangat cocok terutama juga Anda dapat mengurangi biaya perawatan sebuah bak mandi.
Banyak model shower yang tersedi saat ini, sangat mudah dalam pemasangan dan penggantiannya semudah Anda membersihkannya ketika tersumbat dan kotor. Bahan material aksesori ini pun beragam, ada yang terbuat dari porselin dan kaca. Untuk model dari bahan porselin dan kaca, sangat cocok untuk hampir semua gaya dekorasi kamar mandi.
Jika Anda berminat menggunakan shower pada renovasi kamar mandi Anda, jangan lupa untuk memilih yang modelnya benar – benar sesuai sama gaya desain ruangan mandi Anda secara keseluruhan. Ingatlah, bahwa sebuah kamar mandi yang bersih dan nyaman, tidak hanya akan membuat Anda nyaman saat menggunakannya tapi juga untuk para tamu yang berkunjung ke rumah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar