Kamis, 14 April 2011

Maksimalkan dekorasi rumah Anda tidak hanya dengan warna cat

Living 001008 lores dekorasi interior
Pada saat ini, ketika kita tidak pernah punya waktu untuk berhenti sejenak bahkan mungkin hanya sekedar menikmati secangkir teh, merupakan sebuah kebutuhan yang dirasakan wajar jika banyak orang merasa membutuhkan sesuatu yang membuatnya nyaman dan tenang saat berada di rumah. Aksesori kecil seperti lonceng angin adalah cara menarik untuk memberikan perasaan dingin ke rumah juga untuk taman serta teras.  Memang, banyak orang saat ini memiliki kerinduan untuk berada di antara alam dengan segala suasana alaminya, sehingga mereka kemudian berusaha mewujudkan hal – hal itu di dalam rumahnya.
Pencahayaan dalam rumah menjadi salah satu faktor yang sangat penting tidak hanya saat malam hari, namun sepanjang hari. Dengan pencahayaan yang tepat, suasana romantis untuk makan malam atau bahkan acara formal dengan kerabat pun dapat diciptakan. Maka faktor pencahayaan baik itu alami maupun buatan, layak diperhatikan ketika membuat dekorasi rumah.
Penempatan aksesori – aksesori dari ukuran kecil hingga ukuran besar seperti patung – patung akan mempercantik ruang luar seperti teras maupun taman. Aksesori yang lebih kecil dapat menguatkan gaya desain interior suatu ruangan. Jangan lupa untuk selalu menyesuaikan dengan selera Anda sebagai pemiliknya karena semua ini akan menunjukkan karakter sesungguhnya dari pemilik.
Untuk area teras dan taman, dapat dipercantik dengan beberapa hiasan jendela, peletakan air mancur, tanaman bunga bahkan furniture ruangan luar dan aksesori kecil seperti lonceng angin. Ada baiknya untuk mencoba berkonsultasi dengan desainer interior di sekitar tempat Anda tinggal. Dekorasi rumah yang sesuai akan membuat perasaan nyaman dan tenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar