Kamis, 14 April 2011

Dekorasi Kamar Tidur untuk Remaja


Ide Rumah Dekorasi Kamar Remaja 300x242 Dekorasi Kamar Tidur untuk Remaja
Saat anak Anda beranjak menjadi seorang remaja, elemen – elemen furniture dan aksesori pada dekorasi kamar tidur mungkin akan terasa tidak lagi cocok, lalu apakah semua ini lalu harus dibuang dan diganti yang baru?
Berikut ini beberapa cara yang mungkin bisa Anda lakukan untuk mengatasi hal tersebut.
Pertama-tama, jangan membuang furniture di kamar tidur yang belum rusak. Anda mungkin dapat memberikan tampilan baru yang menarik dengan beberapa cat dan tombol baru. Sebelum Anda memulai semua langkah itu, sebaiknya Anda mengetahui tema remaja desain kamar tidur anak Anda.
Gaya desain untuk kamar tidur remaja yang saat ini sedang digemari antara lain retro, modern dan minimalis desain. Remaja benar-benar memiliki cita rasa desain yang cukup bagus dan luas (mungkin karena pengaruh TV dan informasi). Tetapi tidak perlu khawatir, karena Anda dapat merancang sebuah ruangan yang benar – benar rapi hanya dengan menambahkan beberapa aksen baru. Tentu saja, anak remaja Anda mungkin memerlukan meja baru untuk melakukan tugas sekolah mereka apalagi jika memang furniture yang lama sudah tidak lagi menunjang bahkan sudah rusak.
Untungnya, Anda tidak harus menghabiskan banyak anggaran untuk setiap aksen pada kamar tidur remaja karena sebagian besar toko Perabotan Rumah Tangga seringkali menawarkan beberapa aksesori dan furniture untuk dekorasi kamar tidurremaja. Anda dapat membeli rak murah, atau membuatnya sendiri, dan memanfaatkannya untuk menaruh semua barang-barang mereka yang biasanya hanya berantakan di lantai. Hal ini akan membantu ruangan terlihat rapi.
Anda pun dapat memberikan kesan dingin, sejuk dan segar pada kamar tidur remaja dengan cat warna seperti coklat, sage atau aksen ungu dan menggunakan satu sisi dinding sebagai titik fokus. Sebuah flokati atau karpet kain juga akan mempercantik dekorasi lantai pada kamar tidur remaja.
Tempat tidur remaja bisa polos atau bercorak khusus, tergantung pada selera dari tiap remaja.  Aksen dekorasi yang dapat ditambahkan pada kamar remaja cewek adalah bunga dan sediakan ruang privasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar